Selasa, 01 April 2008

Jam kerja yang menyita waktu,belom jadwal syuting yang mendadak karena sinetron yang kejar tayang,terus pemotretan sebuah “iklan kapur kecoa” yang kadang harus dadakan Hadir di lokasi. Maka saya jarang sekali untuk berolah raga. Jujur,bukan karena tidak mau atau males…tapi,WAKTU emang tidak ada.! Jangan Tanya olah raga ke saya, Dulu di kampung di jogja pernah menghantar club bola kampungku masuk ke Final antar kecamatan se-ngaglik-jogja..[walau berujung kalah&rusuh]Di kost hanya ada papan karambol dan barbel ndeso bikinan anak kost [kaleng bekas susu yg di isi semen]Anda sibuk..?? pingin berolah raga..????Futsal punya Solusi..!!!Mau tehe..???
Yap..!! betul,futsal punya solusi buat orang2 yang kerja terlalu sok sibuk hingga tidak bisa membuang sisa keringat kita.Pada dasarnya futsal tidak jauh beda dengan sepak bola lapangan yg luas. Mungkin futsal penyederhanaan aturan2 atau istilah yang ada di sepak bola pada umumnya.Dibawah ini istilah2 di Futsal ala eScoret..!!!
• Fighting: adalah proses dimana seorang pemain tidak terima dengan perlakuan oleh pemain lawan. Biasanya cuman hal sepele…Bibir lawan terkena tendangan kaki kita, terus sikut kita ,mengena kepala sang lawan hingga kepalanya bocor dan berdarah-darah.. Hal ini kalo tidak ada toleransi..akan berujung Fighting [duel atau berkelahi]. Ujung2nya adalah tetep berolah raga..yaitu saling tinju atau saling tendang. Biasanya orang yg rusuh ini,akibat ada masalah cinta [nembak ama calon pacar di tolak terus] atau dicerai istri yang ke 8,.[analisa ngawurrr]• Borrowed: ini istilah yang tidak umum di telinga kita,Ya..!! Borrowed adalah salah satu seoarang pemain yang datang ke lapangan tidak memakai perlatan olah raga. Jadi, alhasil sampe di situ bisa melakukan peminjaman sepatu,celana,atau kaos sekalipun..!!! orang2 seperti ini biasanya datang ke lapangan bukan karma mau main bola..tapi,karena Rokok yang di-isep udah habis dan terganggu oleh nyamuk binal di lapangan…Maka Kekeh ikut main walopun alat2 futsal hasil nodong pinjem dari temen..Biasanya teman yg seperti ini ga jago dalam bermain bola..[analisa asal]
• Childieser: Ternyata pacaran juga bisa lapangan.Tipe pemain ini hanya sok caper ama pacar.! Sebab, Futsal aja bawa pacar..Alhasil saat main berasa diliat oleh sang pujaan hati..owww..so sweat..hoekkk..cuihhh..sorrrrr [muntah ] jangan di Tanya tugas sang pacar.Hanya bawain tas yang berisi kaos ganti,handuk kecil ama beberapa botol mineral. Sang cewek juga harus tahan banting terhadap suasana bete, Maka harus bawa Hp untuk membuang jenuh nunggu sang pacar habis main bola dan sambil nunggu ber SMS ria deh.! Tipe pemain ini cuman CAri PERhatian…wajib di tekel dari belakang hingga cidera. [lah,kok malah sirik sichh..??bodo aah..ini blog2 saya]• Junker : Istilah ga cuman dimilist atau di internet,Junker juga ada di lapangan Futsal..!! tipe pemain ini bener2 tidak tahu aturan main di futsal..asal lari ke sono ke sini dan asal tendang..!!bahkan tidak jarang menendangn kaki temen se-group..!!![mungkin saking ga mengerti tentang aturan]. Tapi,jangan remehkan pemain tipe ini…Biasanya tipe pemain ini royal terhadap penderitaan orang2 yg ikut futsal..alhasil aer mineral dia yang beli, kacang2,kue dia yg beli.,..bahkan sewa lapangan futsal juga dia yang bayarain,,..bahkan hingga balik main futsal..tidak sungkan2 bayarin beli nasi goreng..[hidup jungker]
Sebetulnya masih ada 200 istilah di futsal ala eScoret..!!!Berhung kaki saya masih pegel2 2minggu belom sirna…!!jadi saya batalkan untuk nulis panjang2..!!!Tapi,intinya sich bisa di mengerti tho..???Futsal bisa jadi salah satu pilihan untuk berolah raga, berosialisai,hingga cari musuh sekalipun..!! Inget pepatah saat SD..”didalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat” [basi banget ya..?].

Tidak ada komentar: